Menikmati Lezatnya Sate Cantilan


Sate merupakan makanan yang sudah terkenal di Indonesia dan di wilayah Jawa Barat, terutama di Bandung. Terkenal sejak dulu kala, sehingga sate dijadikan dan diabadikan menjadi salah satu bangunan terkenal yang ada di Bandung, itulah Gedung Sate.

Sebagai Kota yang terkenal akan kulinernya, Bandung menjadi salah satu rujukan wisata yang paling diminati, terutama untuk warga Jakarta. Dimana suasana yang sejuk, alam yang indah dengan pegunungannya dan yang pasti kulinernya yang sangat terkenal dan unik tentunya.

Kembali lagi ke sate, mari kita sejenak berjalan-jalan ke arah selatan wilayah Bandung. Ada beberapa alternatif jalan yang dapat kita tempuh untuk menikmati kuliner yang khas ini. Sate Cantilan terkenal sejak dahulu kala, di era 90'an tempat ini sudah sangat terkenal, dengan dagingnya yang lembut, bumbunya yang gurih, dan didukung pemandangannya yang masih asri. Dikelilingi oleh pesawahan dan perbukitan, menjadi daya tarik tersendiri dalam menikmati hidangan khas ini.

Dengan beberapa kelebihan tersebut menjadikan memanjakan kita dalam menikmati hidangan khas ini. Disamping kelebihan tersebut, ada nilai lebih untuk kesemuanya yaitu, harganya yang relatif murah. Tidak usah merogoh kocek yang dalam dalam menikmati kuliner ini.

Bagi Anda yang hendak menikmati kuliner yang satu ini dapat ditempuh tiga rute, dari arah barat dapat dilalui dari arah Cimareme menuju Batujajar dan di lanjutkan ke arah Soreang. Arah yang kedua dari arah Cimahi menuju Baros dan dilanjutkan ke arah stadion kebanggaan warga Bandung uey Si Jalak Harupat. Dan arah yang ketiga dari Kopo Katapang memasuki jalan kecil menuju Cimahi. Malu bertanya sesat di jalan. Rugi jika Anda penikmat sate dan tidak menikmati kuliner yang satu ini.

Mari makan ^_^


gambar: http://zoeyfahrezi.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel