Nikmatnya Soto A3 di Jatinangor

Jatinangor merupakan kawasan pendidikan, dimana terdapat beberapa perguruan tinggi terkenal di sana. Salah satunya adalah Universitas Padjadjaran (Unpad). Dengan banyaknya mahasiswa yang berasal dari luar Jatinangor dan Bandung, menjadikan banyaknya penjual makanan yang unik dan khas.



Makanan-makanan yang terdapat di seputar kawasan pendidikan ini tidak terbatas dari makanan khas wilayah Bandung saja, tetapi sudah merambah ke semua jenis makanan dari berbagai daerah. Salah satu makanan yang khas dan laris adalah Soto A3. Terletak tepat dipinggir jalan disamping Unpad, menjadikan makanan ini menjadi rebutan bagi mahasiswa.
Gambar: http://langsungenak.com

Mungkin dari pembaca sekalian bertanya-tanya apa arti dari A3 tersebut? Ternyata itu tidak lebih dari sekedar singkatan Adi Ada Ajah, unik namun memiliki rasa yang sangat kuat dan khas. Aroma jeruk nipis yang kuat di tambah tomat dan goreng bawang serasa berpadu dengan ayam goreng yang gurih di guyur oleh kuah yang sangat khas sekali.

Untuk menikmati soto tersebut terkadang kita harus mengantri karena selain kecilnya rumah makan tersebut, banyaknya pelanggan menjadi rebutan, terkadang kita tidak kebagian walaupun sudah mengantri.

Selamat Menikmati

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel