Geliat CIC di Musim Liburan

Masih di sekitar bandung dan Arena Wisatanya. Bandung memang menyuguhkan sejuta pesona alamnya, yang kian hari kian bertambah arena wisata, baik yang alamiah maupun yang mulai di ekploitasi. Mari kita menengok ke sebelah utara Bandung. jika Anda berfikir itu lembang, Anda salah.

Masih di sekitar kaki gunung Tangkuban Perahu yang, yang tak kalah memberikan pemandangan yang indah dan sejuk. Tepatnya di daerah jalan sersan Bajuri. Di sana terdapat arena liburan dan Out Bound. Ciwangun Indah Camp (CIC) sarana rekreasi yang terdapat di daerah Bandung bagian utara ini memberikan fasilitas yang sangat lengkap.

Mulai dari arena bermain untuk anak-anak hingga orang dewasa, di saat musim liburan datang, arena wisata yang satu ini selalu berbenah untuk memberikan kepuasan bagi yang datang untuk berlibur. Demikian pun ketika saya dan keluarga berlibur ke sana.

Tempat wisata ini sangat ramai, bukan hanya oleh pengunjung tapi juga hiburan musiknya yang non stop. Fasilitas yang lengkap menjadi pilihan kenapa kami sekeluarga berlibur di sana.

untuk menuju kesana memang diperlukan stamina yang kuat,karena jalan yang berkelok-kelok dengan diselingi penjual bunga yang berjualan di kiri dan kanan jalan. Juga cuaca yang cukup dingin mengharuskan kita memakai pakaian yang cukup hangat.

Selain untuk berwisata, CIC juga bisa dijadikan tempat untuk berolahraga, karena untuk mencapai satu wahana ke wahana yang lainnya memerlukan tenaga yang ekstra, di tambah anak tangga yang cukup banyak. Namun itulah nikmatnya libutran di wilayah Bandung. Bukan cuma makanannya saja yang terkenal, tapi juga bisa melangsingkan tubuh.

Sumber gambar

0 Response to "Geliat CIC di Musim Liburan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel