Makan di Bandung Kapan Saja? Datang ke Punclut

Bandung dari Punclut di malam hari. Sumber

Bandung memang terkenal dengan kulinernya yang khas dan beragam. Berbagai menu yang baru dan unik serta khas, bisa kita temukan di kota yang berhawa sejuk ini.

Kota Bandung selalu menjadi 'pelampiasan' bagi mereka yang mempunyai hobi kuliner. mulai dari yang rasa manis hingga pedas, ada di sini. Setiap akhir pekan, banyak tempat wisata, khusunya yang menyajikan makanan diserbu oleh pengunjung. Baik yang berasal dari dalam kota maupun luar kota Bandung.

Namun bukan Bandung jika hanya menyajikan makanan di siang hari saja, ada beberapa spot di kota Bandung yang sengaja buka menjelang malam bahkan tengah malam tiba. Seperti di jalan ABC, dan di depan stasiun kereta api.

Nah, jika Anda ingin mencicipi makanan yang lebih beragam di malam hari sambil menikmati suasana kota Bandung yang indah, Anda bisa datang ke kawasan Punclut. Di mana tepatnya lokasi itu?

Deretan rumah makan di Punclut. Sumber


Salah satu jalan yang bisa Anda lalui adalah lewat Cimbuleuit, sesampainya di depan rumah sakit, ada jalan kecil, jalan itulah yang akan memandu Anda untuk sampai di kawasan Punclut.

Di Punclut, Anda tidak hanya menemukan satu atau dua rumah makanan, namun puluhan rumah makan khas Sunda dengan beragam menu bisa Anda dapatkan di sini.

Untuk menikmati keindahan kota Bandung di malam hari, kawasan ini selalu terbuka bagi Anda yang ingin memadukan wisata kuliner dan pemandangan yang luar biasa.

Penasaran? Ayo berkunjung kesana... ^_^

0 Response to "Makan di Bandung Kapan Saja? Datang ke Punclut"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel