Ciri-ciri Apakah Anda Termasuk Homoseksual Tertutup

 
Ilustrasi hubungan sejenis.


Orientasi homoseksual bisa dikatakan bukan hal yang mengejutkan saat ini. Tapi tetap saja pelakunya tidak diterima masyarakat luas. Hal ini menyebabkan mereka tertutup, akan orientasi seksual mereka.

Namun seberapa kuat pun homoseksual menyembunyikan oarientasinya, tetap akan terbuka juga. Bagi sebagian orang akan merasa kebingungan, mengidentifikasikan apakah mereka pecinta sesama jenis atau bukan.

Memang, sebagian besar kaum homoseksual akan mencoba menyembunyikan keinginan atau hasrat mereka. Namun, mengetahui oarientasi seksual Anda, akan membantu menjalin hubungan yang lebih baik di masa depan.  Seorang homoseksual akan ragu-ragu untuk mengakui, bahwa mereka pecinta sesama jenis. Yang bisa menyebabkan tekanan mental.

Jika Anda bertanya-tanya, apakah Anda salah satu dari mereka, maka Anda harus mengetahui ciri-cirinya. Dilansir Boldsky, berikut ciri-ciri mereka yang berorientasi homoseksual:

Tidak tertarik pada lawan jenis

Tidak ada yang lebih efektif menggambarkan Anda seorang homoseksual selain hasrat Anda. Jika Anda ingin bersama atau dekat dengan sesama jenis dan bahagia berada dekat mereka, maka Anda bisa termasuk homoseksual.

Terlalu banyak perawatan

Jika Anda terlalu banyak perawatan untuk menarik oranglain, mungkin karena Anda bingung akan pikiran yang ada di benak Anda. Tentukan apakah Anda termasuk ke dalam gaya menarik lawan jenis atau sesama jenis.

Memperhatikan teman

Merupakan hal yang umum, ketika Anda memiliki banyak teman dengan jenis kelamin yang sama. Tapi jika ada teman Anda yang homoseksual, maka Anda harus berhati-hati, karena Anda bisa terbawa.

Bermain mata dengan sesama jenis

Coba Anda perhatikan, apakah Anda pernah mencoba menarik perhatian sesama jenis atau tidak. Karena jika Anda banyak bermain mata, maka itu adalah tanda Anda termasuk homoseksual.

Membutuhkan perhatian sesama jenis

Terkadang jika seorang pria sudah tidak membutuhkan perhatian wanita, maka patut diwaspadai, bahwa itu adalah gejala yang mengarah kepada homoseksual.

Film pilihan

Lihatlah daftar film yang sering Anda tonton, terutama fim dewasa.  Karena saat Anda menonton film terebut, Anda bisa merasakan kenikmatan di dalamnya.

Menyembunyikan kepribadian

Tidak sedikit orang yang tertutup, mempunyai rahasia. Terutama bagi orientasi seksualnya. Karena menjadi diri sendiri akan sangat sulit jika Anda adalah seorang homoseksual.

Fantasi di ranjang

Tidak peduli seberapa pintar Anda menyembunyikan hasrat seksual yang sebenarrnya di masyarakat, saat di ranjang hal itu akan terlihat.


Sumber: Boldsky.com

0 Response to "Ciri-ciri Apakah Anda Termasuk Homoseksual Tertutup"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel