Polusi Meningkat, Turis Berfoto di Spanduk Raksasa

Turis sedang berfoto di spanduk raksasa dengan latar cuaca cerah. Sumber


Bayangkan, saat kita bepergian ke suatu kota atau negara, yang kita harapkan adalah pamandangan yang indah, bersih dan suasana yang menyenangkan. Namun jika kota yang akan kita singgahi terdapat polusi udara yang tinggi, bagaimana mengatasinya?

Ya, salah satu kota ini memberikan solusi yang pintar untuk mengakali keadaan tersebut. Adalah Hong Kong, salah satu kota di China yang tinggi akan polusi. Yaitu dengan membuat spanduk raksasa, Hongkong dengan latar belakang yang bersih dari polusi udara.

Hal tersebut dilakukan agar turis dapat leluasa berfoto, di mana udara cerah dan bersih menjadi andalannya. Hal ini untuk menghindari pemandangan yang tercemar polusi.


Wisatawan sedang berfoto. Sumber

Spanduk ini didirikan di pelabuhan Victoria, Hong Kong. Di mana pelabuhan ini adalah salah satu pelabuhan yang sibuk di dunia. Sehingga banyak polusi yang berasal dari kapal-kapal laut yang bersandar maupun lalu lalang.

"Kapal-kapal ini memproduksi lebih banyak polutan lebih banyak daripada yang kami perkirakan, dan hal ini menjadi masalah utama untuk di atasi," ujar Simon Ng kepada AFP, dikutip dari huffingtonpost.

Hong Kong saat ini menghadapi masalah yang serius dengan polusi udara. Hal ini tentu merugikan bagi wisatawan yang akan berkunjung ke sana.

Beberaa pelari sedang berolahraga dengan latar spanduk Hong Kong. Sumber

0 Response to "Polusi Meningkat, Turis Berfoto di Spanduk Raksasa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel