Rancangan Kota Ramah Lingkungan Tianjin

Rancangan kota ramah lingkungan Tianjin. Sumber


Teknologi ramah lingkungan saat ini menjadi populer, baik diterapkan dalam dunia otomotif, teknologi gadget, hingga energi alternatif. Hal tersebut tidak terlepas dari kian nyatanya pemanasan global, yang kita rasakan saat ini.

Terutama bagi mereka yang bermukim di kawasan pasifik, di mana beberapa negara mulai menghilang "ditelan" air laut. Namun belum ada upaya yang signifikan dari negara-negara maju untuk mengurangi emisi gas yang dihasilkan.

Untuk itu, mereka mencari cara untuk mengurangi pemanasan global yang terjadi, salah satunya dengan membangun sebuah kota yang ramah lingkungan. Di mana saat ini, hanya terbatas kepada gedung-gedung saja yang ramah lingkungan.

Bangunan gedung ramah lingkungan tidak cukup untuk mengurangi emisi gas buang, dan tren terbaru adalah membangun sebuah kota yang ramah lingkungan. Dan salah satu proyek yang akan berlangsung terdapat di China, tepatnya di Tianjin.

Diharapkan kota ramah lingkungan ini akan berdiri tahun 2020, yang mencakup luas sekitar 30 kilometer persegi. Yang menampilkan teknologi hemat energi di berbagai bidang.

Dirancang oleh Surbana Urban Planning Group, kota ini akan memiliki kereta api canggih dan ringan yang hemat energi. Kota ini juga mampu menampung warga sekitar 350 ribu, dan sumber energi yang digunaan berasal dari matahari.

Berikut foto-foto rancangan teknologi ramah lingkungan kota Tianjin, klik di sini.

0 Response to "Rancangan Kota Ramah Lingkungan Tianjin"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel