Wanita di Taiwan Buat Video Keren Berhenti Kerja

Marina Shifrin saat berjoget.
Marina Shifrin mengunggah video ke YouTube sebagai surat pengunduran dirinya. Namun bukan video biasa dengan ucapan. Ia merekam dirinya berjoget dan menambahkan kata-kata sindiran dalam videonya.

Ia merekam saat pagi hari sekitar pukl 4:30, di beberapa ruangan kantornya, Seperti di meja kerjanya, ruang rekaman, bahkan di toilet. Shifrin yang berusia 25 tahun, telah bekerja di Next Media Animation, di Taiwan sebagai animator.

"Selama dua tahun bekerja, saya telah mengrbankan hubungannya, waktu dan energi untuk pekerjaan ini," jelasnya. "Dan bos saya hanya peduli terkadap kuantitas, dan sebarapa banyak pengunjung yang melihat setiap video yang saya buat. Jadi saatnya saya membuat video tentang saya sendiri," tambahnya dalam kata-kata dalam video.

Klik tautan ini untuk melihat videonya.

Seperti dikutip Huffington Post, saat wawancara di Skype dengannya, ia menjelaskan, lingkungan kerja di Taiwan sangat berbeda dengan lingkungan kerja di Amerika. Dia tidak mendapatan waktu istirahat untuk makan siang, bahkan jadwalnya selalu berubah setiap saat.

"Saya mengerti bahwa yang saya lakukan sangat berisiko, tapi saya tidak menyebutkan nama perusahaan dan bos saya dalam video tersebut. Sudahkan Anda lihat video saya? Bagaimana tanggapan serius dari hal itu," ucapnya.

Saat ini ia kembali ke Amerika. Setelah itu, ia merencanakan mencari kerja di perusahaan yang menghargai kreatifitas dan karyawannya.


Sumber: Huffington Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel