Arshavin Kritik Supporter Arsenal

Andrei Arshavin. credit: http://informationng.com
Andrei Arshavin telah berpisah dengan Aersenal musim panas lalu, dan telah bergabung dengan Arsenal sekitar 4 tahun, setelah sebelumnya membela Zenit St Petersburg di tahun 2009.

Setelah memberikan kontribusi yang baik kepada The Gunners, pemain internasional Rusia tersebut harus berjuang memberikan yang terbaik di tahun berikutnya. Namun seiring berjalannya waktu, kontribusi Arshavin kian menurun.



Kepada the Sun, Arshavin mengemukakan pendapatnya, bahwa atmosfer di stadion Emirates tak ubahnya sebuah bioskop. Di mana memiliki kursi terbaik, tiket yang mahal, dan mereka duduk hanya melihat pertandingan.

"Atmosfernya sangat aneh. Seperti berada dikeramaian bioskop, ada tempat duduk yang bagus, harga tiket mahal, dan mereka hanya menonton, bukan memberikan dukungan kepada tim," ucap Arshavin.

Dia pun mengatakan bahwa, setiap bermain di kandang tidak menguntungkan. "Rasanya tidak memberikan keuntungan kepada pemain di kandang. Banyak pemain--pemimpin yang tersisa di masa Higbury--yang komplain, atmosfer di tribun terlalu jelek," tambahnya.

Sementara itu, manajer tim Arsene Wenger menegaskan tidak terlalu khawatir tentang kekalahan yang dialami timnya, saat menjamu Borussia Dortmun dan Chelsea, ia hanya fokus kepada pertandingan berikutnya melawan Liverpool di ajang Liga Premier, Sabtu mendatang.

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan di kandang, sehingga akan menghilangkan kekhawatiran tersebut, namun hal tersebut tidak usah di khawatirkan, karena statistik yang berbicara," ucap Wenger.

Ia juga berharap pemainnya dapan menyingkirkan kesalahan-kesalahan yang kerap terjadi, karena hal tersebut bisa saja menghilangkan kepercayaan dalam kualitas tim yang dibentuknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel