Cher Dihantui Arwah Mantan Suaminya?

Penyanyi Cher.

Cher, penyanyi yang tenar sekitar tahun 80 dan 90-an ini, percaya bahwa arwah mantan suaminya menghantui. Penyanyi berusia 67 tahun ini percaya bahwa Sonny Bono, meninggal pada tahun 1998, masih mempermainkannya dari dalam kubur.

Saat ditanya fansnya di Reddit, apakah ia percaya pada arwah? Dengan tegas ia mengatakan ketidakpercayaannya. Namun bukan berarti dia tidak suka pada hantu.

"Tentu saja tidak. Saya suka hantu. Saya berpikir bahwa Sonny telah membuat cahaya. Saya mempunyai tempat lilin yang bagus, dan dia membuatnya menyala, walaupun tidak mungkin, karena tidak ada sumber cahaya di situ. Saya suka hantu," ucap Cher.

Diva pop yang ingin berduet dengan Pink atau Bruno Mars ini, menepis rumor yang mengatakan bahwa ia tidak suka dengan Madonna sebagai saingannya.

"Madge, tidak. Sebenarnya saya tidak membencinya. Saya pernah mengatakan hal kotor. Tapi sebagai rasa hormat saya padanya," tambahnya.

"Madonna merupakan salah satu seniman yang manakjubkan yang pernah kukenal. Saya tidak suka dengan semua yang dia lakukan, tapi dia selalu melihat perkembangan dan tren terbaru, yang membuatnya semakin besar," ungkau Cher.

1 Response to "Cher Dihantui Arwah Mantan Suaminya?"

Forum TJ berhadiah said...

suka sama hantu? aneh... kebanyakan orang takut hantu.. dia malah suka

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel