Obati Disfungsi Ereksi dengan Kacang

Kacang Pistachios. (Boldsky.com)
Banyak pria yang mengalami disfungsi ereksi. Dan mereka biasanya pergi ke dokter untuk mengobatinya, agar bisa lebih baik di atas ranjang. Bagaimanapun, banyak cara yang bisa dilakukan pria untuk mengobati masalah yang satu ini.

Diet kacang, mungkin bisa menjadi salah satu solusinya. Ada dua kacang yang bisa mengatasi disfungsi ereksi, yaitu kacang Almond dan Pistachios. Keduanya memiliki khasiat untuk mengatasi disfungsi ereksi.


Almond telah dikenal sejak berabad-abad, karena kandungan gizinya yang tinggi. Hal ini juga diakui kerajaan Romawi, pasangan yang baru menikah akan mengkonsumsi kacang Almond di malam pertama pernikahan mereka. Mengkonsumsinya pun bisa bermacam-macam.

Berikut khasiat Almond dan Pistachios untuk mengobati masalah disfungsi ereksi, yang kami kutip dari Boldsky:

1. Almond tinggi akan protein, yang sangat baik dikonsumsi sehari-hari, tertuama untuk pria. Konsumsi satu kepal tangan almon perhari, akan menyingkirkan masalah disfungsi ereksi secara alami.

2. Almond mambantu mendongkrak energi. Makan Almond sekepal tangan sebelum naik ke ranjang, akan membantu energi Anda terjaga.

3. Kacang Pistachios membantu fertilitas tetap terjaga. Kacang ini sangat baik untuk Anda yang ingin memanjakan pasangan di ranjang.

4. Alasan kacang Pistachios baik dikonsumsi adalah kacang ini kaya akan zinc, mangan dan copper. Ketiga mineral tersebut akan membantu enzym memproduksi SOD, yang berhubungan dengan peningkatan potensi seksual.

5. Selain itu, mengkonsumsi kedua kacang ini akan meningkatkan kualitas sperma. Selaian mengatasi disfungsi ereksi, tentu ini sangat baik bagi mereka yang ingin segera memiliki momongan.

Jadi tunggu apalagi, segera konsumsi kacang-kacang tersebut, untuk meningkatkan seksualitas dan menjaga keharmonisan keluarga yang Anda bina.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel