Rodgers: Suarez Telah Dewasa

Luis Suarez. credit: http://kewoh.com
Striker Liverpool Luis Suarez merupakan salah satu striker tersubur di Liga Premier. Ia telah mencetak enam gol dari lima pertandingan bersama Liverpool. Namun penampilannya bukan tanpa kontroversi.

Beberapa kali ia sempat terkena larangan bermain, seperti beberapa bulan lalu, kejadian yang paling terkenal saat ia menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic.  Namun hal itu tidak membuat Brendan Rodgers, pelatih Liverpool, rela melepasnya.



"Dia adalah pemain, seperti pemain lainnya, yang berhak bermain di level tertinggi sepakbola Eropa. Kami percaya dia bisa melakukannya di sini di Liverpool," ucap Rodgers.

Saat transfer musim panas kemarin, Suarez diperebutkan dua klub raksasa Liga Inggris, yakni Chelsea dan Arsenal. Apalagi Arsenal membuat penawaran yang sangat menarik, yakni klausul bernilai 40 juta Euro, untuk pemain asal Uruguay tersebut. Namun Rodgers menegaskan, Suarez mempunyai kontrak hingga tahun 2016 di Liverpool.

Rodgers juga percaya, jika Luis Suarez telah berubah, dan ia telah menjadi dewasa.

"Luis telah matang menjadi pemain dan pribadi, sejak keinginannya untuk keluar dai Anfield selama musim panas lalu," ucap Rodgers.

Bahkan ia pun memberikan alasan kenapa Arsenal tertarik kepada Suarez, karena kualitasnya yang bagus. Selain itu, dukungan juga diberikan dari pemilik Liverpool, Henry and Fenway Sport Group, yang berbasis di Boston, agar Suarez tetap bertahan di Anfield.

0 Response to "Rodgers: Suarez Telah Dewasa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel