Mau Menikmati Lolipop Rasa ASI?

Permen lolipop (qualityrivets.blogspot.com).
Lolipop, permen yang satu ini memang sudah terkenal sejak dahulu. Kemunculannya pertama kali menjadi inovasi terbaru dari bentuk sebuah permen. Kini, lolipop bisa ditemui di mana saja.

Namun, tidak banyak inovasi rasa yang disajikan, selain buah-buahan dan susu, nyaris tidak ada rasa lain dalam permen lolipop. Tapi, bagaimana jika Anda ditawakan untuk mencicipi lolipop dari Amaretto?



Adalah Jason Darling, pendiri lahirnya Amaretto, yaitu sebuah perusahaan lolipop yang menawarkan rasa di luar pikiran kita, seperti Lavender, keju, bahkan rasa yang cukup tidak masuk akal, yaitu ASI. Maukah Anda mencicipinya? Selain itu, ada juga rasa wasabi (sambalnya orang jepang), jahe, dan sriracha.

Darling memulai usahanya ini tahun 2007, saat itu, ia bersama pacarnya mengadakan sebuah pesta, dan membuat makanan buatannya sendiri, termasuk permen lolipop. Dan hasilnya, semua orang menyukai rasanya.

Dalam sebuah wawancara yang kami kutip dari huffingtonpost, Darling menceritakan bagaimana awal bermulanya ide tersebut. Saat itu, pacarnya mempunyai tiga teman yang sedang menyusui, dari sekedar humor, ia mengungkapkan, "bagaimana sebenarnya rasa ASI? Bisakah saya mencicipinya?" dan ia pun tanpa sengaja diperbolehkan, dan mengatakan "itu benar-benar baik."

Dari gurauan itu, ia akhirnya memproduksi lolipop dengan rasa ASI. Banyak orang yang menyukai rasa yang ditawarkan Darling. Memang, dalam dunia kuliner, apapun bisa jadi inovasi. (huffingtonpost)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel