Milkshake Sehat untuk Turunkan Berat Badan

Milkshake. Sumber: stuffpoint.com
Kesehatan adalah hal yang utama, dan harus kita perhatikan setiap saat. Karena jika kita sakit, maka semua yang kita lakukan akan terasa tidak enak. Makan makanan yang baik, tentu membantu tubuh kita tetap sehat.

Menciptakan menu makanan sehat adalah tantangan, yang harus dijadikan kebiasaan.  Asupan nutrisi yang seimbang, bukan hanya membantu fisik tetap sehat, jiwa pun akan sehat. Selain itu, menjaga nutrisi seimbang akan membebaskan kita dari obesitas, diabetes, dan kolesterol tinggi.


Di saat mobilitas tinggi sekarang ini, banyak orang yang tidak bisa melakukan olahraga secara teratur. Walaupun kita tahu, aktifitas fisik sangat penting untuk kesehatan dan menurunkan berat badan, namun banyak dari kita tidak melakukannya. Banyak juga yang merekomendasikan, mengurangi konsumsi kalori mempunyai peran penting mengurangi berat badan.

Bagaimana pun, mengubah kebiasaan makan adalah hal yang terpenting dalam menjaga kesehatan. Dan jika Anda ingin terlihat selalu langsing, tidak ada yang lebih baik selain diet sehat dengan "shake".  Terutama mengkombinasikan buah-buahan dengan susu, yang di blender.

Minuman ringan ini bisa menjadi alternatif cemilan, karena selain mudah membuatnya, juga membantu sistem pecernaan tetap terjaga dengan baik. Selain itu, buah-buahan bisa menjadi alat detoksifikasi yang alami. Beberapa milkshake buah-buahan, mampu memberikan energi untuk aktifitas Anda sehari-hari.

Strawberry-Orange Milkshake
Ambil dua buah jeruk orange dan beberapa butir strawberry, lalu tuangkan susu rendah kalori, dan Anda bisa menyegarkan badan seketika.

Mangga milkshake
Saat musim mangga, tentu minuman ini harus Anda buat, karena kandungan gizi di dalamnya sangat tinggi.

Kopi moka milkshake
Ini adalah minuman ideal pengganti cemilan, cukup mudah untuk membuatnya.

Untuk mencoba milkshake lainnya yang tak kalah menggoda, Anda bisa membuka di tautan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel