Mengetik, Cara Berkomunikasi Kita di Masa Depan?

Mengetik di smartphone.
Sebuah aplikasi messenger dapat mempermudah bagi karyawan, untuk membagikan pesan kepada yang lainnya dalam sebuah perusahaan, dengan membuat sebuah grup obrolan. Selain itu, aplikasi messenger juga sangat efektif memberikan informasi berguna.

Sebuah aplikasi messenger juga memberikan karyawan kemudahan, dalam memberitahu tugas-tugas yang telah dan akan dikerjakan. Juga sangat berguna bagi konsumen dalam berinteraksi terhadap sebuah produk.

"Mengetik dalam smartphone menjadi kebiasaan yang dilakukan setiap orang," ucap Patterson, seperti dikutip dari Mashable. "Perusahaan memang memberikan fasilitas email bagi karyawannya, tapi mengetik di smartphone lebih utama," tambahnya.

Saat ini, makin banyak orang yang menggunakan smartphone dalam berkomunikasi, baik itu lewat aplikasi messenger ataupun sms, dan hal itu lebih banyak dilakukan bila dibandingkan percakapan lewat suara.

Teknologi memang banyak memberikan perubahan dalam dunia sosial masyarakat, demikian juga dalam berkomunikasi. Namun apakah ponsel pintar dan aplikasi dapat mengubah cara kita berkomunikasi? Mungkin bisa dikatakan iya. Lalu bagaimana cara Anda sekarang berkomunikasi? Itu dikembalikan lagi kepada pribadi masing-masing.


Sumber: Mashable
Gambar: CNN

0 Response to "Mengetik, Cara Berkomunikasi Kita di Masa Depan?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel