Hilang Kendali, Truk Monster Tewaskan 8 Orang

Keadaan saat truk menggilas penonton.
Sebuah truk raksasa hilang kendali, dan menabrak kerumunan penonton di pameran udara di Meksiko. Truk tersebut menewaskan sedikitnya 8 orang, dan melukai sedikitnya 80 orang.

Truk tersebut tengah melakukan demontrasi di "Extreme Aeroshow", Sabtu 5 Oktober. Aksinya menggilas beberapa mobil dibilang sukses, namun pengemudi tidak dapat mengendalikan arah truk tersebut.

Dalam sebuah video yang diambil oleh penonton memperlihatkan betapi tragisnya kejadian tersebut. Dalam video tersebut terlihat, truk kehilangan kendali setelah melindas mobil. Namun nahas, penonton yang tidak dibatasi garis pengaman, langsung terlinda truk. Mereka tidak dapat menghindar, karena kejadian berlangsung cepat.

"Saya terjatuh, dan ketika berbalik, saya meilhat ban besar yang sangat dekat. Dan melemparkan saya ke sisi lain," ucap Yesus Manuel. Salah satu penonton yang terluka pada lengan dan pinggulnya.

Sampai saat ini korban luka masih dirawat di rumah sakit setempat. Korban tewas bisa saja bertambah, mengingat banyak korban yang terluka serius.

Menurut penyelidikan sementara, supir truk tidak dapat memelepaskan pedal gas ke keadaan semula. Namun menurut saksi mata, sebelum kejadian tersebut, supir truk terlihat memukul kepalanya dan melepaskan helmnya.

Sumber: Huffington post
gambar

0 Response to "Hilang Kendali, Truk Monster Tewaskan 8 Orang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel