Cedera Kaki, Wilshere Diperkirakan Tak Perkuat Arsenal Lawan Dortmund

Jack Wilshere.
Arsenal diperkirakan tidak akan membawa Jack Wilshere di pertandingan lanjutan Liga Champions, saat melawan Borrusia Dortmun, Rabu mendatang. Saat ini, ia tengah berjuang menyembuhkan cederanya. Ia pun absen memperkuat The Gunners dalam lanjutan Liga Premier kemarin, saat melawan Liverpool.

Wilshere tidak terlihat latihan pada hari Jumat kemarin, dan ia hanya berlatih di gym, sebelum pertandingan dengan Liverpool dimulai. Namun kabar baiknya, pergelangan kaki yang cedera bukan sebalah kanan.



Pada tahun 2011, Wilshere terpaksa absen hampir 17 bulan, setelah cedera serius pada kaki kanannya.

Arsene Wenger mencoba menjaga performa Wilshere musim ini, dengan menurunkannya di line-up, untuk membuatnya kembali tampil 100 persen. Wenger mengklaim, keadaan Wilshere baik-baik saja, walaupun saat pertandingan dengan Dortmund, harus ditarik keluar dari pertandingan.

"Saya akan menunggu saran dari tim medis untuknya (Wilshere). Dia datang hari Jumat lalu, namun tidak dapat diturunkan dalam pertandingan. Kami membuatnya tetap berlatih. Kita lihat hari Senin ini keadaannya," ucap Wenger. (theguardian.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel