Arson, Boneka Berhantu Korban Kebakaran

Boneka Arson (Boldsky.com)
Senang dengan cerita atau menonton hantu? Cerita-cerita tentang hantu memang tidak pernah lekang oleh waktu. Banyak cerita hantu tersebut, didasarkan cerita nyata atau pengalaman seseorang. Dan latar belakang yang berbeda-beda.

Mulai dari cerita tentang rumah yang berhantu, dengan penampakannya atau mainan yang kerap kali bergerak sendiri. Banyak juga cerita hantu ini diangkat ke layar lebar, dengan pengaturan yang disesuaikan dengan kejadian aslinya.

Seperti cerita tentang boneka Annabelle, yang dipengaruhi oleh kekuatan gaib. Jika Anda tidak percaya mungkin akan merasa heran, kenapa hal tersebut bisa terjadi. Namun itulah yang benar-benar terjadi. Seperti dikutip dari Boldsky, ada beberapa boneka dan mainan yang juga "dihinggapi" oleh arwah gentayangan. Berikut beberapa mainan tersebut:

Arson si boneka hantu
Boneka ini cukup terkenal di dunia. Boneka ini awalnya hanya boneka biasa, namun telah disusupi arwah seorang gadis yang meninggal dalam kebakaran. Dan lengkap dengan luka bakar yang ada. Boneka ini kerap mengeluaran jeritan, dan juga mengirimkan sinyal alarm palsu kebakaran.

Mainan Domba
Domba ini terlihat cukup tua. Salah seorang gadis muda bernama Cindy, pemilik boneka, mengalami kecelakaan dan jiwanya dipercaya masuk ke dalam mainan tersebut. Mainan ini juga kerap mengeluarkan suara seorang gadis, yang membuat bingung.

Isaac, tentara mainan
Sekumpulan tentara mainan yang bermain drum band, dipercaya dimasuki roh Isaac. Ia meninggal saat mencoba menyelamatkan sorang prajurit. Mainan ini memang tidak berbahaya, hanya saja ia kerap terlihat tersenyum, yang membuat bulu kuduk berdiri.

Permainan Ouija
Ini adalah salah satu mainan sebagai sarana untuk berinteraksi dengan arwah. Papan yang berisi huruf ini dipercaya bisa menunjukkan dan berbicara dengan mereka yang telah meninggal.

Boneka Badut
Sebuah boneka badut yang ditemukan di California Selatan, dipercaya telah dirasuki hantu. Boneka tersebut dikutuk oleh hex. Boneka tersebut telah dibungkus dalam kantong plastik untuk menghentikan kutukan yang terjadi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel