Hummels Dipastikan Absen Lawan Arsenal

Mats Hummels. (http://sportige.com)
Pelatih Borrusia Dortmun, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Mats Hummels kemungkinan besar tidak akan diturunkan saat timnya menjamu Arsenal di Signal Iduna Park. Hummels tengah berjuang dengan cedera punggung dan pangkal pahanya.

Posisi Hummels kemungkinan akan digantikan Sokratis Papastathopoulos, setelah mencetak gol untuk pertama kalinya untuk klub. Dartmund akan mencoba berbagai cara, agar timnya mampu memetik kemenangan di kandang.


"Hummels mempunyai masalah pada paha setelah pertandingan melawan Stuttgart. Kemungkinan ia tidak bermain adalah 97,5 persen," ucap Klopp.

Klopp tahu jika timnya sedang menghadapi tantangan besar, terlebih Arsenal berhasil memetik kemenangan penting saat malawan Liverpool di pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Klopp juga merasa cocok dengan tim asuhan Arsene Wenger tersebut.

"Jika Arsenal menjadi tim kuat di kandang kami. itu karena kami membiarkannya. Pada tingkat, ada beberapa kejutan mengenai kekuatan musuh," tambahnya.

Pada laga pertama, Dortmund berhasil memetik kemenangan tipis atas Arsenal, yaitu 2-1. Namun hal tersebut bukan berarti Dortmund akan mudah menundukkan kekuatan lawan di kandangnya.

0 Response to "Hummels Dipastikan Absen Lawan Arsenal"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel