Miley Cyrus Pamer Tato Barunya

Miley Cyrus.
Penyanyi yang satu ini memang selalu mengundang perhtian untuk dibicarakan, Miley Cyrus. Penyanyi yang berani tampil polos dalam albumnya ini, telah menuliskan sebuah pengakuan tentang penyesalannya terhadap mantan tunangannya, Liam Hemsworth.

Menurut sebuah sumber yang dipercaya, Miley sedang galau, akibat putusnya hubungan tersebut. Dan ia terlihat sedang mencoba membuka diri terhadap dua rapper, Benji Madden dan temannya Romeo Miller. Ia terlihat berprilaku tidak rasional.


Hubungan tersebut entah untuk mendapatkan perhatian Liam, atau untuk menjadi dirinya sendiri. Seperti dalam lagu terbarunya, ia mengungkapkan penyesalannya. Selain itu, dalam surat yang ia tulis kepada Liam, ia menyatakan penyesalannya. Miley sepertinya putus asa.

Ia jauh lebih baik mengekspresikan dirinya lewat kata-kata dalam lagu yang sangat emosional. Di sisi lain, Miley juga memamerkan tato terbarunya, yang ia dedikasikan untuk sang nenek yang ia panggil "mammie". Tato yang berada di lengan kanannya tersebut, membuatnya tetap semangat.

Miley berharap, jika Liam dapat menemuinya, karena ia masih mencintai Liam. Namun hal tersebut tampaknya mustahil, mengingat penampilan Miley yang makin "liar". (Boldsky.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel