Verruckt, Seluncur Air Paling Ekstrem dengan Kecepatan 165 Km/jam

Verruckt, wahana seluncuran paling ekstrem di dunia.
Anda suka dengan permainan seluncur di water boom? Ya, mungkin setiap orang sangat menyukainya, jika sedang berkunjung ke salah satu water boom. Sensasi meluncur memang membutuhkan adrenalin lebih. Tapi, apakah Anda juga menyukai sesuatu yang ekstrem?

Perpaduan seluncur air dan sesuatu yang ekstrem memang belum banyak. Rata-rata untuk seluncur air masih dalam ketinggian dan kecepatan yang standar. Tapi akan berbeda jika Anda mencoba seluncur air yang satu ini.




Saat ini rekor ketinggian seluncuran ada di Brasil dengan ketinggian 134.5 kaki atau sekitar 40 meter. Namun itu tidak akan berlangsung lama, karena di Amerika, tepatnya Kansas, akan melebihinya.

Belum ada data yang akurat berapa ketinggian sebenarnya, tapi kecepatan yang akan Anda dapatkan jika menaiki wahana ini adalah sekitar 65 mil per jam atau sekitar 165 kilometer per jam, sangat ekstrem bukan.

Wahana ini akan diberi nama Verruckt--dalam bahasa Jerman artinya gila--, dan akan tersaji pada tahun 2014. Wahana ini mengusung tema "Tertinggi, Tercepat, dan paling ekstrem".

Masing-masih rakit--tempat seluncur--akan memuat 4 orang. Bagi Anda yang menyukai hiburan dengan ekstrem mungkin ini bisa menjadi alternatifnya. Tapi jangan Anda lakukan, jika tidak kuat, atau mempunyai kelainan pada jantung. (businessinsider.com)

1 Response to "Verruckt, Seluncur Air Paling Ekstrem dengan Kecepatan 165 Km/jam"

Mesin Kasir said...

wow, ngeri bgt...
ngebayanginnya aja udah bkin merinding...!!!
hihihiiih....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel