Inilah Kebiasaan Orang Paling Kaya di India

Nita da Mukesh Ambani.
Kehidupan orang super kaya selalu diisi dengan hiburan dan kemewahan. Dan yang sangat mengejutkan, India adalah rumah bagi 103 billioner, yang membuat India menjadi negara di posisi ke-6 dengan jumlah orang super kaya terbanyak di dunia.

Berdasarkan data dari Forbes, Mukesh Ambani adalah orang terkaya di India. Walaupun ia telah kehilangan kekayaannya sebesar US4,4 miliar atau Rp48 triliun. Perusahaannya memegang posisi teratas yang mendapatkan keuntungan US22.6 miliar atau Rp248 triliun.


Dan orang terkaya di India yang kedua dipegang oleh Ketua dan CEO ArcelorMittal. Lakshmi Mittal Niwas. Dikutip dari Boldsky.com, berikut kebiasaan orang terkaya di India beserta istri dan ketiga anaknya:

- Rumahnya yang diberi nama Antilia, merupakan rumah paling mahal di dunia. Rumah tersebut mampu menampung mobil hingga 168, terdapat fasilitas kesehatan yang lengkap, bioskop dan staff sebanyak 600 orang.

- Anaknya yang berumur 17 tahun, Anant Ambani merupakan orang yang sangat religius. Di rumahnya terdapat Dewa Gajah Putih, sebagai sarana beribadah.

- Mukesh 'membanjiri' istrinya dengan cinta dan kasih sayang. Saat ulang tahun sang istri, ia memberikan pesawat jet seharga Rp682 miliar.

- Kehidupan sang istri, Nita Ambani, dipenuhi kegiatan sosial seperti membantu korban bencana, mendidik pentingnya manajemen, dan ia juga memjadi kepala sekolah di Dhirubhari Ambani International School. Walaupun cita-citanya adalah sebagai penari.

- Mukesh Ambani terkenal sebagai orang yang rendah hati. Dia juga vegetarian. Ia mengatur bisnisnya dari rumah. Dan ia menghaniskan waktunya di akhir pekan bersama keluarga dan ibunya.

- Anak perempuannya, Isha Ambani merupakan billioner termuda yang saat ini tengah belajar di Yale.

- Majalah Fortune menempatkannya di ranking ke 13 sebagai orang Asia yang paling berpengaruh dalam bisnis. Sedangkan Harvard memberinya posisi ke-5 sebagai CEO paling berpengaruh di dunia.

2 Responses to "Inilah Kebiasaan Orang Paling Kaya di India"

riyan said...
This comment has been removed by a blog administrator.
August Tyan Dc said...
This comment has been removed by the author.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel