Michael Carrick Dipastikan Absen Perkuat Inggris

Michael Carrick. (independent.co.uk)
Michael Carrick mengakui, jika dirinya tidak mungkin bisa tampil saat Inggris bertanding dengan Chili dan Jerman dalam laga persahabatan. Saat laga melawan Arsenal Minggu malam, Carrick bermain penuh selama 90 menit.

Namun selepas pertandingan selesai, ia tampak berjalan dengan tertatih. Kemenangan atas Arsenal merupakan penampilan pertamanya setelah sembuh dari cedera.


"Saya tampaknya cedera untuk beberapa pekan mendatang," ucap Carrick.

Pertandingan melawan Arsenal tadi malam merupakan pertandningan yang sangat penting baginya. Sehingga ia memaksimalkan penampilannya, walaupun itu berdampak buruk setelah pertandingan.

"Ini adalah pertandingan besar, jumlah poin kami tertinggal, perbedaan enam poin sangat berarti bagi kami," ucapnya kepada Sky Sports.

Manchester United (MU) sendiri kini tengah mengejar pimpinan klasemen sementara, Arsenal. Sehingga perbedaan poin yang semakin mengecil, memudahkan punggawa MU untuk lebih fokus dalam bertanding.

Mereka pun bangga dengan kemenangan atas Arsenal tadi malam.Walaupun perjalanan musim ini masih panjang, dan segala kemungkinan dapat terjadi.

"Kami tahu sisa perjalanan masih panjang. Tapi ini adalah hari terbaik, walaupun ini bukan akhir dari sisa musim," kata Carrick.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel