Rodgers: Suarez Terlihat Sangat Bahagia di Liverpool

Penyerang Liverpool, Luis Suarez.

Bintang Liverpool, Luis Suarez sekarang ini sangat bahagia. Pemain asal Uruguay tersebut, sebelumnya sangat ingin keluar dari klub, saat musim transfer pemain musim panas lalu. Namun pihak klub tidak mengijinkannya.

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, merasa khawatir jika Suarez akan meninggalkan klub jika gagal ke Liga Champion. Begitu juga dengan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, ia merasa lega, dan ia tidak pernah melihat Suarez begitu bahagia.


"Luis, melihat dan berbicara kepadaku dalam beberapa hari ini, dan ia merasa sangat bahagia dari sebelumnya. Ia mengakui bahwa musim ini memiliki kesempatan yang sangat besar, dibandingkan tahun lalu,' ucap Rodgers.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat ketiga kelasemen sementara. Meskipun akhir pekan lalu kalah dari Arsenal di Liga Inggris. Rodgers sangat yakin jika tahun ini, mereka mampu lolos kualifikasi di kancah Eropa.

"Jika Anda melihat kami sekarang ini, dengan poin rata-rata setiap pertandingan, maka Anda akan berpikir kami lebih dekat untuk masuk ke Liga Champions," kata Rodgers.

Liverpool sendiri akan melakoni laga melawan Fulham akhir pekan ini.  Dan mereka berharap bisa meraup poin penuh, agar bisa terus konsentrasi menuju Liga Champions.

Rodgers kemungkinan akan memainkan kembali bek Glen Johnson dan penyerang Philippe Coutinho, saat kunjungannya ke Fulham.

0 Response to "Rodgers: Suarez Terlihat Sangat Bahagia di Liverpool"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel