Tersesat ke Stadion, Pemain Ini Terjebak di Dalam Lumpur

Porsche Andre Wisdom.
Pemain Liverpool yang saat ini dipinjamkan ke Derby Country, Andre Wisdom, telah memacu Porsche seharga Rp1,6 miliar ke dalam lumpur. Hal itu terjadi saat ia hendak ke stadion dan tersesat di jalan.

Beberapa waktu lalu, saat akan melakoni laga derby, ia hendak ke stadion Pride Park, namun karena tidak tahu jalan, maka ia menggunakan GPS. Sebelumnya, Ia diprediksi akan menjadi salah satu pemain hebat di Liga Inggris. 


Nahas, bukan sampai ditujuan, ia malah terjebak di genangan lumpur bersama dengan Porsche berkelir coklat ke abu-abuan itu. GPS yang menuntun kendaraannya tersebut, memaksa ia harus membatalkan pertandingan bersama klubnya.

Beruntung, seorang pengendara sepeda menemukannya. Mobil tersebut tampak terjebak dan tidak bisa melaju kemana-mana, karena lumpur yang ada tidak memungkinkan roda berputar.

"Saya tidak habis pikir, kenapa ia bisa sampai terjebak di dalam lumpur. Saya juga tidak percaya mobil tersebut sampai melaju di lumpur yang sangat dalam," ucap pengendara sepeda.

Jalan tersebut sangat jauh dari jalanan utama. Karena di sekelilingnya hanya terdapat hutan yang sepi dengan pemakai jalan tersebut.

"Jalan ini sangat jauh dari jalan utama, dan jalan ini tidak sampai ke manapun, saya sampai bingung, bagaimana ini bisa berakhir seperti ini," tambahnya. (http://blog.foxsoccer.com)

0 Response to "Tersesat ke Stadion, Pemain Ini Terjebak di Dalam Lumpur"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel