William Gallas Perkuat Klub Asal Australia

Wiiliam Gallas. (http://oes.edu.vn)
Bek William Gallas memulai debutnya di Liga A untuk klub Perth Glory melawan Adelaide, di stadion Nib Sabtu mendatang. Bek berusia 36 tahun tersebut, memulai karirnya di Perancis, dan ia juga pernah memperkuat Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspurs di Liga Inggris.

Ia sampai di Australia hari Sabtu, dan langsung menghabiskan waktunya untuk mengenal klub yang akan dibelanya. Ini merupakan pengalaman pertama Gallas membela klub Australia.

"Setiap malam saya mengunjungi websitenya, dan melihat para pemain, dan pagi ini saya tiba di sana dan mengucapkan salam," ucap Gallas.

Pemain sebanyak 24 itu harus dia ingat, dan itu bukan hal yang mudah, di mana pemain-pemain tersebut tidak dikenalnya sebelumnya.

"Saya sudah tahu nama barisan pertahanan, dan itu sangat penting, dan semua orang terlihat senang," tambahnya.

Gallas telah membela Prancis sebanyak 84 kali, dan kini, ia harus menyesuaikan dengan iklim di Perth, dan mulai berlatih perlahan-lahan.

Gallas belum yakin, apakah pelatih klub, Alistar Edwards akan memainnya atau sekedar menghuni bangku cadangan.

"Setiap hari dia bertanya, bagaimana perasaanmu, dan saya katakan, setiap hari dalam latihan semakin baik, tapi di lapangan kamu harus bermain selama 90 menit," kata Gallas.

Permainan 90 menit dalam sepakbola cukup panjang, dan itu bisa menurunkan stamina. Dan setiap pemain harus mampu mempertahankan staminanya.

0 Response to "William Gallas Perkuat Klub Asal Australia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel