Atasi Nyeri Punggung, Pria China Pakai Sepatu Besi 400 Kg

Zhang Fuxing saat memakai sepatu besinya.
Nyeri punngung adalah penyakit yang marak terjadi saat ini. Banyak cara dilakukan untuk mengatasinya. Nyeri punngung bisa disebabkan gaya hidup yang kurang sehat. Ataupun mengonsumsi makanan yang kurang sehat.

Untuk mengatasinya, obat adalah pilihan utama bagi banyak orang. Namun berbeda dengan pria asal China ini, ia malah membuat sepatu yang sangat berat, yang masing-masing berbobot 200 kilogram.


Zhang Fuxing telah memakai sepatu berat ini selama tujuh tahun, dan ia menggunakannya hanya 15 menit per hari. Ia mengklaim, selama menggunakan sepatu ini, nyeri punggung dan hemoroid yang ia derita, hilang.

Dua pria mencoba mengangkat sepatu besi milik Fuxing
"Saya meilhat beberapa orang memakai sepatu besi di TV, dan mereka berkata ini sangat baik untuk jantung dan tulang," kata Fuxing.

Untuk mengangkat sepatu yang sangat berat itu bukanlah perkara yang mudah, namun tidak bagi pria yang menjadi guru spiritual ini, ia percaya jika kekuatan bukan hanya datang dari otot-ototnya saja, tap juga dai "energi tubuh", dengan mengontrol pikiran.

"Saya tidak kuat, dan tidak memiliki otot kekar yang bisa menggerakkannya, tapi kekuatan saya berasal dari dalam. Ketika Anda berjalan dengan hati, maka sepatu ini akan terangkat," ucap Fuxing.

Saat ini ia memproduksi sepatu besi itu secara masal di tempatnya yang kecil di utara kota Tangshan, lalu menjualnya secara online. Ia mengklaim telah menjual ratusan sepatu, termasuk kepada tetangganya.

"Jika kita memakai sepatu besi ini, akan membuat kaki semakin baik. Bahkan saya bisa bermain badminton, siapapun bisa memakai sepatu ini," ucap Chen Guanghua, wanita yang telah berumur 60-an.

0 Response to "Atasi Nyeri Punggung, Pria China Pakai Sepatu Besi 400 Kg"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel