Pengguna KitKat Masih Rendah

Diagram penggunaan OS Android.
Google merilis penggunaan Sistem Operasi (OS) Android, dari mulai Froyo hingga KitKat, ini adalah kebiasaan Google guna memperlihatkan, OS mana yang memiliki pengguna tertinggi. Seperti kita ketahui, belum lama ini Google merilis KitKat.

KitKat merupakan kelanjutan seri terbaru dari Android, namun penggunanya masih sangat sedikit, yaitu sekitar 1,1 persen dari semua aplikasi Android. Seperti kita ketahui, Jelly Bean masih unggul, dengan pengguna sekitar 54,5 persen. Disusul  Ice Cream Sandwich 18,6 persen.


Tak luput juga, OS pertama Android masih ada yang menggunakannya, walaupun sangat kecil sekali. Rendahnya pengguna KitKat bisa dikarenakan, masih kecilnya pembaruan yang disediakan oleh vendor smartphone. Di mana rata-rata akan mengmperbaruinya setelah akhir tahun ini, atau awal tahun 2014.

Seperti Sony, yang akan memberikan pembaruan OS pada kuartal pertama tahun depan pada perangkat smartphone tertentu. Tentu ini juga menjadi penyebab kecilnya pengguna KitKat. Namun apakah Google akan merilis OS Android terbarunya? Kita tunggu kisah dari rajanya mesin pencari ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel