Pasangan Ini Bersama Sampai Maut Memisahkan

Floreen Hale dan Ed Hale, yang selalu menemani bahkan saat keduanya sekarat.
Siapa yang tidak ingin memiliki pasangan yang setia, bahkan hingga maut memisahkan keduanya. Semua orang yang telah menikah, menginginkan pasangannya selalu menemaninya, bahkan saat kematian menjelang.

Apalagi saat ini, godaan dalam menjalin hubungan sangat besar. Tapi lain cerita dengan yang dialami pasangan Floreen Hale dan Ed Hale. Keduanya meninggal hanya terpaut waktu sekitar 36 jam. Di mana istrinya terlebih dahulu meninggalkan sang suami.


"Dia adalah seorang pria yang sangat setia, menunggu istrinya saat dirawat hingga maut memisahkannya," ucap putri Hales kepada Orlean Hub, yang kami kutip dari Daily Mail.

Pasangan ini telah menikah lebih dari 60 tahun, dan bertemu pertama kali saat pesta. Perjalanan panjang keduanya pun dilalui dengan penuh kebersamaan.

Sang suami terkenal akan rasa humorisnya, sehingga kahidupannya jauh dari konflik rumah tangga. Dan kini keduanya telah tiada, yang hanya terpaut 36 jam dari kematian istrinya, sebelum disusul sang suami ke alam baka.

Bahkan saat sang istri berada di rumah sakit pun, sang suami yang sama-sama mempunyai penyakit selalu menemaninya. Mereka tidak bisa dipisahkan, itulah yang dirasakan oleh anak-anaknya. Keduanya selalu berdua saat senang maupun sedih.

Ada pengalaman penting yang bisa kita ambil pelajaran dari kedua pasangan ini, yaitu selalu berada di samping pasangan, apapun keadaannya. :)
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel