Gwyneth dan Chris Bercerai dengan Harta Gono-Gini Rp1,7 Triliun

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin saat bersama.
Gwyneth Paltrow dan Chris Martin mengumumkan perpisahan mereka, pada hari Selasa kemarin setelah 10 tahun menikah. Mereka mengungkapkan keputusan tersebut setelah tidak ada cara lain lagi, untuk mempertahankan pernikahannya.

Selama pernikahannya, keduanya dikaruniai dua anak, yaitu Apple dan Moses. Selama perjalanan karis di dunia entertainment, baik Gwyneth dan Chris, telah menghasilkan uang sekitar US$147 juta atau Rp1,76 triliun.

Namun keduanya belum membahas tentang pembagian harta tersebut. Keduanya saat ini tinggal di Los Angeles, setelah tahun lalu memutuskan untuk pindah dari London. Namun kini, Gwyneth ingin kembali ke Inggris.

Gwyneth Paltrow dan kedua anaknya, Apple dan Moses
"Chris mengatakan Gwyneth ia ingin kembali ke tanah kelahirannya di Inggris dengan dua anak mereka, Apple dan Moses, setelah tahun ajaran pendidikan berakhir," kata sumber terdekatnya.

Pengumuman perceraian mereka diberikan setelah satu minggu membeli sebuah mansion di Malibu, seharga US$14 juta. Sedangkan rumah utama mereka adalah di Brentwood, Los Angeles, di sini mereka sering menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Setelah banyaknya ungkapan-ungkapan cinta dari keduanya, kini perceraian tidak bisa dielakkan. Sedangkan untuk hak asuh anak, kemungkinan besar akan dilimpahkan kepada Gwyneth, dan Chris sendiri bisa menghabiskan waktu mereka bersama anaknya pada akhir pekan saja.

Gwyneth sendiri bertemu Chris di konser Coldplay pada Oktober 2002, dan mereka menikah di California pada bulan Desember 2003, lima bulan sebelum anak pertama mereka, Apple, lahir. Sumber: Daily mail
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel