Inilah Tuksedo Anti Peluru Seharga Rp38,4 Miliar

Tuksedo anti peluru, Diamond Armor.
Jika mendengar baju anti peluru, mungkin hanya terlintas di dalam film James Bond. Apalagi jika baju tersebut terbuat dari berlian. Namun bagi Anda yang mempunyai uang US$3,2 juta, itu adalah hal yang tidak mustahil.

Adalah Diamond Armor, setelan berupa tuksedo yang ditutupi lebih dari 880 berlian, di antaranya 600 berlian hitam. Dan yang membuatnya nyaman adalah terdapat pendingin udara, yang membuat pemiliknya tetap sejuk walaupun di suhu yang panas.


Pembuat tuksedo ini adalah SiutArt, yang berbasis di Zurich, dan menyebutnya sebagai 'pakaian pria paling mahal di dunia.'

"Karakteristik dan ukurannya disesuaikan keinginan pelanggan," ucap juru bicara perusahaan yang kami kutip dari Daily Mail.

Tuksedo ini dirancang juga oleh pembuat rompi dan helm anti peluru, sehingga membuat pemakainya terlindungi dari peluru ukuran 9mm. Selain itu, kancing tuksedo ini terbuat dari baja ringan.

Diamong Armor ini juga tidak perlu dibersihkan sesering mungkin, karena lapisan luarnya terbuat dari proses nano teknologi, yang terinspirasi dari tanaman, yang membuatnya anti air dan kotoran.

Setelan ini dilengkapi dengan lapisan sutera yang dicetak oleh seniman lukis asal Kosta Rika, Luciano Goizueta.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel