Penyelundup 22 Anak Beruang di China Tertangkap Basah

Anak beruang di dalam mobil.
Seorang penyelundup asal China, tertangkap basah dengan 22 bayi beruang di dalam mobilnya. Saat tertangkap oleh polisi, dia berdalih jika yang dibawanya adalah anak anjing. Namun polisi tidak percaya begitu saja, saat ia melintasi perbatasan.

Wu Meng mengatakan kepada penjaga perbatasan, jika ia sedang membawa anjing jenis Akita yang langka. Dan ketika ia diinterogasi lebih jauh lagi, ia berdalih telah ditipu oleh sang penjual hewan.

Meng sendiri dihentikan di jalan raya Zhaotong, di provinsi Yunnan. Dan saat mereka memeriksa bagasinya, polisi terkejut dengan 22 anak beruang yang ia bawa.

Dalam interogasi lanjutan yang dilakukan polisi, ia mengaku telah diperintah untuk mengantarkan binatang tersebut ke provinsi Sichuan. Dalam tradisi pengobatan China sendiri, kantung empedu, limpa, hati dan bagian perut beruang, selalu digunakan dan permintaannya sangat tinggi.

Anak beruang di karantina di kebun binatang.
Mereka percaya, jika pengobatan ini berhasil untuk menghentikan kejang pada penderita epilepsi, terutama pada anak-anak.

Namun kini, beruang-beruang kecil tersebut diamankan di kebun binatang di Yunnan. "Setelah dikarantina, mereka akan dilepaskan ke kandang baru dan dirawat dengan baik," ucap Wang Sun, pimpinan kebun binatang yang kami kutip dari Daily Mail.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel