Berlian Biru Langka Akan Dilelang Rp262 Miliar

Berlian biru yang langka.
Berlian merupakan simbol kemewahan dan martabat bagi sebuah kerajaan, dan juga bisa menjadi jimat pelindung. Saat ini, berlian bisa menjadi simbol kekayaan seseorang.


Bagi wanita, berlian merupakan perhiasan yang sangat didambakan. Pasalnya, tidak semua orang bisa memilikinya. Selain harganya mahal, berlian merupakan perhiasan yang sangat langka.

Apalagi jika berlian tersebut berwarna biru dan berkarat 13.22, tentu itu sangat menakjubkan. Tapi jika Anda memiliki uang Rp262 miliar, tidak sulit untuk mendapatkan berlian biru yang langka.

Karena, berlian itu kini akan dijual di rumah lelang Christie. Berlian biru ini akan dilelang bersama dengan 250 berlian lainnya, yang mempunyai karat yang berbeda.  Rumah lelang ini diharapkan mampu meraup omzet hingga Rp925 miliar, untuk lelang semua berlian.

Lelang ini akan diselenggarakan sekitar bulan depan di Hotel Four Seasons di Jenewa. Selain berlian biru, ada juga berlian yang diberi nama "The Oranye" yang sangat mewah. Ada juga tujuh manik-manik yang datang dari abad ke-17 dari peninggalan kaisar Mughal.

via Daily Mail
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel