Cameron Diaz Tidak Sabar Menjadi Tua

Cameron Diaz.
Banyak orang yang ketakutan menjadi tua, namun ini adalah proses alamiah. Tidak ada yang bisa menghindari penuaan. Terutama bagi kalangan selebriti wanita, menjadi tua sering menjadi ketakutan tersendiri, karena dianggap mengancam karir mereka.


Tapi lain halnya dengan Cameron Diaz, menjadi tua merupakan bagian yang menarik dalam kehidupan, apalagi saat ini ia sudah menginjak usia 40 tahun. Ia percaya, jika wanita di atas 40 tahun akan mendapatkan pengalaman terbaik.

Banyak bintang yang berjaya justeru di saat usianya tidak muda lagi, contoh Helen Mirren, Judi Dench, dan Meryl Streep, mereka sukses menunjukkan bakat aktingnya dengan bertambahnya usia mereka.

Aktris yang baru saja mengeluarkan bukuu berjudul The Body Book--panduan gaya hidup bagi perempuan agar lebih nyaman dengan tubuhnya--mengatakan, "gila" jika wanita ingin selalu terlihat muda, bahkan saat mereka di usia lanjut.

"Ini adalah bagian terbaik dalam kehidupan saya. Saya senang di usia ini. saya tidak sabar menjadi tua. Ini bukan tentang bagian tubuh yang seksi, tapi sesuatu yang berbeda," ucap Diaz.

Cameron Diaz sendiri dahulu sering menjalani perawatan tubuh dan wajah, seperti botox untuk mencoba tetap muda, namun ia menyesalinya telah melakukan hal tersebut.

Banyak sekali film-film Hollywood yang telah dibintangi aktris yang belum pernah menikah ini. Namun ia tetap senang dengan apa yang dilakukannya saat ini.

Sumber
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel