Cara Unik Remaja China Belajar Tersenyum


Latihan tersenyum remaja China.
China sebagai negara berpenduduk terbesar di dunia, perlu memperlihatkan keramahan warganya. Oleh sebab itu, para remaja di sana kini sedang dilatih bagaimana untuk lebih ramah, dimulai dengan tersenyum lebih lebar lagi.

Caranya cukup unik melatih remaja ini tersenyum, yaitu menggunakan stik yang digigit di mulut mereka. Sehingga senyum yang lebar bisa diperlihatkan. Ini merupakan cara tradisional di China, bagaimanan membuat seseorang lebih banyak tersenyum.

Hal ini tentu akan memberikan efek yang bagus, terutama memperlihatkan keramahan kepada warga asing. Industri wisata China kini sedang mengalami penurunan, disebabkan banyak faktor, seperti polusi, keramahan dan lainnya.

Industri seperti hotel, restoran, pemandu wisata, dan lainnya, tentu membutuhkan orang-orang yang lebih ramah dalam melayani tamunya. Untuk itu, kelas tersenyum dan disiplin perlu dilakukan di sana.



Latihan senyum remaja China.
Latihan tersenyum menggunaan stik merupakan cara yang mudah dan  murah, apalagi stik untuk makan ini bisa ditemui di mana saja.

Nah jika Anda ingin lebih banyak tersenyum dan latihan tersenyum, tidak ada salahnya menggunakan metode ini.

Share yuk artikel ini ke teman-teman Anda, jangan lupa klik tombol G+.


via Daily Mail
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel