Dokter Gigi Asal Kanada Ingin Bangkitkan John Lennon

Sebuah gigi milik John Lennon.
Seorang dokter gigi bernama Michael Zuk yang berasal dari Alberta, Kanada, berniat untuk menghidupkan kembali musisi legenda John Lennon. Rencananya, ia akan mengkloning musisi tersebut dari DNA yang berasal dari gigi John Lennon.


Ia mendapatkan gigi tersebut pada sebuah lelang sekitar dua tahun yang lalu, dengan harga sekitar Rp372 juta.  Dan ia yakin, jika DNA tersebut mampu menciptakan kembali legenda musisi yang terkenal di seluruh dunia itu.

Dr Zuk mengungkapkan jika teknolofi kloning saat ini telah berkembang sangat pesat, bahkan bisa untuk meniru manusia, dan jika keinginannya berhasil, ia akan menjadikan "John Lennon tiruan" tersebut sebagai anaknya.

"Dia bisa disebut sebagai anak saya, dan jika sudah cukup umur, ia akan memiliki hak waris saya,"kata Zuk.

Saat ini, dokter Zuk memperkerjakan ahli genetik yang cukup handal, sehingga sampel apapun yang memiliki rangkaian DNA yang lengkap bisa dimanipulasi untuk meciptakan kembali legenda yang telah mati.

Obsesi Dr Zuk bukan hanya pada John Lennon, ia sendiri sedang berburu bagian tubuh dari tokoh-tokoh yang cukup terkenal pada masanya, seperti Adolf Hitler, Elvis Presley, Marilyn Monroe, Raja George III, bahkan mantan presiden Amerika, John F Kennedy.

Namun apakah obsesinya tersebut akan berhasil, mungkin itu bisa iya dan tidak.

Sumber
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel