George W. Bush Palsu Berhasil Tipu Ratusan Jemaat Gereja

John Morgan, saat menjadi sosok George W. Bush.
John Morgan, seorang warga asli Orlando, Florida telah menghabiskan 12 tahun terakhir memerankan mantan presiden ke 43 Amerika, George W. Bush. Kemiripan wajahnya dengan sang mantan presiden tidak diragukan lagi.

Dalam sebuah acara yang cukup terkenal, sebuah komunitas gereja diundang untuk bertemu dengan sang "replika" mantan presiden tersebut, Minggu 30 Maret kemarin. Promosi dilakukan di jejaring sosial Facebook, untuk mengundang lebih banyak orang, untuk bertemu sang mantan presiden.

Awalnya mereka tidak diberitahu, jika yang datang merupakan "kembaran" George W. Bush. Bahkan penjaga keamanan setempat pun tidak diberitahu. Akhirnya ia datang dengan pengawalan seperti presiden, di mana ada pengawal berbadan kekar, dengan perlengkapan seperti agen Secret Service.

Penampilannya pun bagaikan sang mantan presiden, rapi dengan mengenakan setelan yang lengkap. Alhasil, semua yang datang hampir tidak percaya siapa yang menjadi tamu mereka.

"George W. Bush di sini, di Betlehem Community Church," salah satu jemaat mengatakan. Namun tidak butuh waktu lama, untuk mengetahui jika ia bukan presiden Amerika ke-43, ada yang berkomentar bahwa ia adalah palsu.

Tapi acara tersebut bukanlah untuk menipu, tetapi untuk memberikan hiburan bagi jemaat yang datang. Bahkan John Morgan bisa dikatakan sebagai peniru yang ulung, selain wajahnya yang mirip, aksen dan gaya bicaranya pun ia lakukan seperti George W. Bush.


Untuk melihat videonya, klik sumber berikut: CNN
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel