Selena Gomez Dicuci Otaknya oleh Justin Bieber?

Selena Gomez.
Selena Gomez telah menjadi orang yang berbeda, saat menjalin hubungan kembali dengan Justin Bieber, setelah sebelumnya putus, menurut sumber terdekat. Ia menjadi pribadi yang buruk, dan mengabulkan apapun yang diminta Bieber.

Kedua remaja yang beranjak dewasa ini, terlihat sangat mesra. Bahkan tidak memperdulikan lagi lingkungan sekitarnya, juga dari pihak keluarga terutama ibunya. Selena seperti dicuci otaknya oleh sang kekasih.

"Ada waktu di mana mereka berdebat dan berjuang mengenai hubungannya. Tapi sekarang ia bagaikan robot dan budak dari Juastin. Ia seakan dicuci otaknya," salah satu temannya menuturkan.

Selena juga memecat manajer sebelumnya, yang merupakan orang tuanya sendiri. Dan ia menyerahkan manajemen sepenuhnya kepada WME manajemen.

Beberapa waktu lalu, Selena terlihat sedang melakukan tarian yang cukup sensual bersama Bieber. Lalu menggunggahnya di jejaring sosial sebelum dihapusnya kembali.

Perubahan sikap tersebut menjadi proses kedewasaan seorang Selena Gomez, dan ia juga sekarang mulai selektif memilih perannya dalam sebuah film.


via Daily Mail

Bagikan artikelnya dan klik tombol G+
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel