Amerika Sukses Uji Coba Rudal dengan Target Bergerak Cepat

Rudal sukses mengenai target bergerak.
Perkembangan rudal semakin canggih, seiring dengan perkembangan teknologi. hal ini untuk lebih mengefektifkan lagi serangan, saat berada di medan pertempuran, dengan membidik sasaran yang tepat.

Tujuannya untuk meminimalkan korban dari pihak sipil. Seperti yang dilakukan Amerika, dengan membuat rudal yang dapat dengan tepat mengenai sasaran yang bergerak dengan cepat.

Rudal yang diberi nama Brimstone ini, telah di uji coba di California. Dan hasilnya sangat mengagumkan, di mana rudal tersebut berhasil mengenai sasaran yang bergerak dengan kecepatan 112 kilometer perjam.

Rudal tersebut bahkan ditembakkan dari jarak yang cukup jauh, yaitu dari sebuah drone dengan ketinggian 6 kilometer dan jarak 11 kilometer dari mobil yang bergerak cepat.

Brimstone dilengkapi dengan laser semi aktif, yang dapat mencari terget yang sedang aktif bergerak. Uji coba ini dilakukan di hadapan kementerian pertahanan dari Inggris, dan Amerika Serikat.

Sasaran yang bergerak, saat ini memang sangat kecil kemungkinannya untuk terkena rudal. Dan adanya rudal Brimstone ini, tentu akan lebih efektif dalam menyerang.


via: Daily Mail
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel