Tabir Surya Kini Hadir dalam Bentuk Minuman

Wanita menggunakan tabir surya.
Berjemur di bawah sinar matahari banyak dilakukan wisatawan, terutama mereka yang berlibur ke pantai. Sinar matahari yang berlebihan dapat membakar kulit, menjadikannya kemerahan lalu kulit akan tampil lebih gelap.

Untuk mengatasi hal itu, wisatawan yang akan berjemur biasanya menggunakan tabir surya, untuk menangkal UVA dan UVB yang dipancarkan sinar matahari. Dan penangkal ini biasanya dalam bentuk lotion, yang akan dibalurkan ke seluruh tubuh.

Tapi kini, ada sebuah perusahaan yang membuat pelindung sinar matahari (SPF) dalam bentuk minuman. Mereka menamakannya Harmonised H20 UV, yang akan menyerap sinar matahari lebih lama tanpa takut kulit terbakar.

Produk tabir surya dalam bentuk minuman.
Molekul pada minuman tersebut akan terserap tubuh, dan menangkal sekitar 97 persen sinar UVA dan UVB, klaim perusahaan. Dan tabir surya dalam bentuk minuman ini merupakan yang pertama kali dibuat.

Cara kerjanya adalah dengan mengambil 2 ml minuman, di campur dengan 60 ml air, lalu diminum. Dan akan melindungi Anda dari sinar matahari selama 3-4 jam. Dan disarankan untuk mengulanginya untuk 3 jam berikutnya, jika Anda masih di bawah sinar matahari.

Harmonised H20 UV ini telah didukung oleh badan-badan kesehatan dan dokter kulit. Sehingga aman untuk digunakan. Bagi Anda yang ingin ke pantai dan tidak ingin kulit terbakar, bisa menggunakan produk ini.


Sumber
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel