Tomat Tingkatkan Kesuburan Pria Hingga 70%

Tomat.
Saat memutuskan untuk berumah tangga, bagi pasangan tujuan selanjutnya adalah memiliki momongan. Namun terkadang tidak mudah bagi sebagian pasangan suami istri, yang ingin memiliki momongan. Hal ini bisa disebabkan beberapa masalah.


Salah satunya adalah fertilitas atau kesuburan, baik dari sisi wanita atau pria. Tapi buang jauh masalah tersebut, jika Anda rajin mengonsumsi tomat. Pasalnya, buah yang mudah ditemui ini sangat baik dikonsumsi bagi mereka yang ingin memiliki anak.

Tomat memiliki kandungan likopen, terutama tomat yang masih segar berwarna merah cerah. Dan bisa meningkatkan kesuburan pria hingga 70 persen. Penemuan ini membawa harapan baru bagi pasangan yang ingin memiliki anak.

"Kami benar-benar positif tentang penemuan ini," ucap Karen Veness, juru bicara Jaringan Infertilitas Inggris.

Likopen mampu meningkatkan jumlah semen dan kecepatan berenangnya, serta mengurangi jumlah semen yang abnormal. Nutrisi dalam tomat juga mampu mengurangi penyakit prostat, serta memperlambat bahkan menghentikan perkembangan kanker ini.

Jadi, bagi Anda yang ingin memiliki anak, mulailah konsumsi tomat, namun ingat, buah tomat yang matang dari pohonnya lebih bagus, dibandingkan dengan buah tomat yang dipetik saat masih muda dan dibiarkan matang.

via Daily Mail
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel