VIEDO: Pria Ini Berkeliling 26 Negara untuk Membuat Video Lamaran

Jack Hyer saat berada di Israel. sumber
Seorang pria telah menempuh 26 negara berbeda, dan memfilmkan perjalanannya. Ia menjelajah negara-negara tersebut selama empat tahun. Bukan tanpa maksud ia melakukan perjalanan tersebut, tetapi ia yakin, jika ia bisa melamar seorang wanita dengan film perjalanannya tersebut.

Jack Hyer bertemu dengan Rebecca Strellnauer di Universitas Montana tahun 2010, dan ia yakin jika suatu saat ia akan menikahinya. Selama empat tahun, ia melakukan perjalanan ke berbagai negara, untuk mempersiapkan sebuah kejutan.

Bukan hanya perjalanan biasa, di dalam filmnya, ia juga melakukan nyanyian lyp-sync dengan lagu dari band asal Skotlandia yang berjudul "I'm Gonna Be (500 Miles)." Lagu tersebut sebagai bukti jika ia melakukan perjalanan guna mencari pasangan hidupnya.

Negara-negara yang ia jelajahi di antaranya Kamboja, Israel, China, Prancis, London, Turki, dan lain-lain.  Setelah empat tahun berselang, ia mempersembahkan klipnya ke sang kekasih di Montana.

Dan setelah perayaan kelulusan, ia melamar sang kekasih. Dan Rebecca sangat terharu, melihat perjuangan kekasihnya demi sebuah lamaran yangtidak akan terlupakan.



Berikut videonya:

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel