Bongkahan Emas 'Telinga Setan' Ini Ditemukan Saat Bulan Purnama

Bongkahan emas 'Telinga Setan'.
Sebuah bongkahan emas ditemukan di tambang emas di Ukhagan. Penemuan emas ini terbilan unik dan aneh. Pasalnya, emas ini lolos dari mesin penyaring namun ditemukan oleh pekerja saat meratakan tumpukan tanah.

Dan yang lebih aneh lagi, emas ini berbentuk telinga dan ditemukan pada hari Jumat tanggal 13, pada saat bulan purnama di Rusia. Bukan hanya itu saja, berat emas ini pun terbilang aneh yaitu mempunyai berat sekitar 6,66 kilogram.

Keanehan-keanehan tersebut membuat emas ini dijuluki 'Telinga Setan'. Tapi, terlepas dari itu semua, emas ini diperkirakan mempunyai harga Rp3,6 miliar.

Emas ini ditemukan di tambang yang tadinya sangat miskin kandungan emasnya. Tetapi dengan ditemukannya bongkahan emas ini, diperkirakan akan lebih banyak lagi emas yan bisa ditemukan di sana.

Namun penemuan emas ini masih kecil, dibandingkan dengan penemuan bongkahan emas yang lebih besar lagi, yang mempunyai berat sekitar 72,02 kilogram dalam keadaan murni.


via Daily Mail

5 Responses to "Bongkahan Emas 'Telinga Setan' Ini Ditemukan Saat Bulan Purnama"

Setyo Widodo said...

Sama sekali nggak aneh, ketemunya aja ditambang emas. Dulu exploitasinya kurang optimal karena peralatannya masih sederhana.

yumax said...

exploitasi ?*%$&%(% explorasi kalee ... wkwkwk !!!

Rudi Hartono said...

http://www.istanamadumurni.web.id/

Wisata Lintas Indonesia said...

hehehehe... kalau nemu di depan rumah ane pasti ane beri nama bongkahan rejeki nomploook.. :D
http://www.wisatalintasindonesia.com/

DESI PURNAMA SARI said...

lo sendiri tau gak maksudnya nih Eksploitasi adalah pengambilan sumberdaya alam untuk dipakai / dipergunakan atau dimanfaatkan dalam berbagai keperluan.. dan Eksplorasi adalah kegiatan untuk memperoleh pengalaman-pengalaman baru dari situasi yang baru.. jadi lain kali pahami dulu arti dan maksudnya jgn langsung menyalahkan apalagi menjelekan..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel