Hendak Selfie, Gadis 17 Tahun Jatuh ke Bebatuan dan Meninggal

Batu karang.
Selalu ada cara untuk membuat foto selfie, dan tidak jarang juga yang membahayakan nyawa. Setelah sebelumnya seorang pria yang ditendang seorang lokomotif, dan hanya membuat sakit pria yang hendak mengambil foto selfie tersebut.

Kini, kejadian pengambilan foto selfie lebih nahas lagi. Pasalnya, seorang gadis yang baru berumur 17 tahun harus meregang nyawa, setelah hendak melakukan foto selfie di sebuah tebing dekat pantai, yang berujung kepada kematiannya.

Gadis tersebut berdiri di tebing dengan ketinggian 24 meter, yang di bawahnya penuh dengan bebatuan. Dan ia terpeleset, jatuh dengan luka yang cukup parah.

Gadis bernama Isabella Fracchiolla tersebut, langsung dilarikan ke rumah sakit, dengan luka di di sekujur tubuhnya dan juga kepala. Namun sayang, dokter tidak mampu malakukan menolong gadis tersebut, yang terluka cukup parah.

Selain itu, ada juga kisah kelam dari mengambil foto selfie, seorang pria di Rusia harus meregang nyawanya, saat hendak melakukan foto selfie dan terjatuh di pagar listrik.

Sebagai pelajaran bagi kita, jangan terlalu ambisius untuk melakukan foto selfie, apalagi itu membahayakan bagi Anda sendiri. Selfie boleh, asalkan lihat situasi.


via Daily Mail
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel