Keseruan Kumpul Blogger VIVAlog di AbraResto

Sesi foto bersama saat kumpul blogger VIVAlog.
Kamis 26 Juni 2014 merupakan hari yang cukup ditunggu-tunggu bagi komunitas Vloggers--blogger VIVAlog. Pasalnya, hari itu ada acara kumpul kecil-kecilan bareng komunitas, untuk membicarakan hal-hal yang cukup penting.

Kami semua sudah merencanakan acara kumpul blogger ini, di salah satu kantor rekanan VIVAnews, yaitu AbraResto. Acara yang digelar menjelang pukul 3 sore itu, dihadiri sekitar 6 blogger.

Mereka di antaranya blogger-blogger yang sering menulis tentang wisata, seperti R. Indra, Agita, ibu Fadlun, ifa dan Astri Damayanti dan ada juga blogger penulis review makanan, seperti CumiLebay. Dan juga kru dari VIVAlog, di antaranya ada mas Ahmad Fauzi yang kerap dipanggil Dest, ada mas Eko yang memegang komunitas di Forum dan ada mas Rizal, yang menjad senior editor dan publisher VIVAlog.

Acara ini menjelaskan bagaimana sebuah postingan bisa dipublish di VIVAlog, seperti bagaimana menulis dengan benar, tidak copy paste, dan akurasi terhadap tulisan yang bisa dipertangungjawabkan.

Selain itu, ada juga bagaimana cara memaksimalkan blog menjadi ladang uang, dengan memasang iklan, baik itu yang paling populer seperti Google Adsense, dan PPC lokal lainnya yang mempunyai nilai klik cukup mahal.

Ada juga penjelasan dari pimpinan komunitas dan konten AbraResto, tentang apa itu AbraResto, yang merupakan website untuk mencari dan mereview makanan yang paling enak. Namun untuk saat ini, hanya restoran-restoran di Jakarta dan Bandung saja yang baru terdaftar, dananantinya akan memperluas jaringan keberbagai daerah.

Dan juga dari sisi teknologi, mereka juga memperkenalkan aplikasi AbraResto di PlayStore, dan kita pun di ajak untuk mencoba bagaimana aplikasi itu bisa berjalan.

Acara yang berlangsung sekitar 1,5 jam tersebut cukup seru. Berbagai candaan dan tawa kerap terlontar dari peserta. Acara yang berlangsung santai ini juga akan digelar secara berlanjut.

Ada juga bocoran dari kegiatan yang akan diselenggarakan oleh VIVAlog dalam waktu dekat ini, seperti lomba blog dan juga kegiatan offline yang akan berlangsung lebih seru lagi, hal ini dilontarkan oleh salah satu kru dari VIVAlog, yang kerap dipanggil Dest.

Di penghujung acara, beberapa voucher makan dibagikan oleh pihak AbraResto dan VIVAlog. Dan acara ditutup oleh sesi foto bersama di kantor AbraResto. Menarik bukan, tunggu acara kumpul Vlogger berikutnya, yang pasti akan lebih seru lagi.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel