Suka Tantangan, Cobalah Ayunan Paling Ekstrem di Dunia

Wisatawan sedang bermain ayunan.
Jika Anda berpikir bermain ayunan akan membuat adrenalin meningkat, mungkin banyak yang meragukannya. Biasanya, bagi pecinta tantangan ekstrem akan menjauhi ayunan, karena mainan ini biasanya dikhususkan untuk anak-anak.

Tapi jika Anda pergi ke Ekuador, mungkin akan berpikir dua kali untuk bermain salah satu ayunan yang ada di sana. Pasalnya, di sana ada ayunan yang diberi nama "berayun ke ujung dunia". Nama yang cukup ekstrem untuk sebuah ayunan.



Wisatawan yang sedang menunggu manaiki ayunan.
Bukan tanpa sebab, ayunan ini berdiri di sebuah pohon, yang berada di ketinggian 3412 meter di atas permukaan laut. Bukan hanya itu saja, di depannya ada sebuah gunung api aktif, gunung Tungurahua, yang bisa menyemburkan awan panas setiap saat.

Ayunan ini dibangun seperti ayunan biasanya, terbuat dari kayu yang ditopang dua tali, dan menggantung di pohon tua yang cukup tinggi. Dan berada di ujung tebing, yang akan memberikan kesan lebih ekstrem lagi, untuk sebuah ayunan.



Rumah pohon tempat ayunan berada.
Dibutuhkan nyali ang cukup besar untuk menaiki ayunan ini, karena pemandangan ke bawahnya sangat menyeramkan. Bahkan untuk pecandu tantangan ekstrem.

via Daily Mail
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel