Wanita Terseret Kereta Api Setelah Mengambil Gambar dari Dekat

Penyelamat sedang menyelamatkan wanita yang terseret kereta.
Entah apa yang ada di pikiran wanita ini, ia mengambil gambar di lintasan kereta api. Namun saat ia melakukannya, datang kereta api barang dan menyeretnya ke dalam bawah kereta api, dan lokomotif akhirnya menghentikan kereta api.

Sonnie Lee Smith, wanita asal Florida ini terluka cukup parah, dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Saat itu, ia sedang mengambil gambar di sebuah jalan, sebelum kereta menyambar dan menyeretnya beberpa ratus meter.

Sang lokomotif memberikan pernyataan, wanita tersebut mengambil gambar kereta Florida East Coast terlalu dekat, dan ia tersambar kereta lalu terseret dan langsung pingsan di tempat.

Kejadian tersebut berlangsung siang hari, sekitar jam 14:00 waktu setempat. Saat ini ia sedang dirawat di rumah sakit Jacksonville, karena luka yang alaminya cukup parah akibat tersambar kereta api barang.

Untuk Anda yang hendak mengambil gambar, terutama dengan menggunakan kamera profesional, sebaiknya mengambil jarak yang cukup aman, sehingga terhindar dari hal-ha yang tidak diinginkan. Terlebih fokus pada lensa biasanya akan terlihat lebih jauh dari aslinya.


via Daily Mail
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel