Dubai Buat Taman Bawah Air Terbesar Bergaya Hollywood

Lokasi dibangunnya Pearl of Dubai.
Dubai terkenal sebagai negara yang sangat ambisius dalam pembangunan. Di sana terdapat gedung tertinggi di dunia, dan juga hotel paling mewah dan mahal, juga mal terluas di dunia. Namun ambisi tersebut tidak sampai di situ.

Untuk urusan di laut, Dubai tidak mempunyai jajaran terumbu karang yang indah seperti di Great Barrier Reef di Australia, atau Wakatobi di Sulawesi. Tetapi itu tidak membuat Dubai kehilangan akal, terutama untuk menarik wisatawan datang ke negara tersebut.

Dubai mempunyai rencana yang ambisius untuk membangun taman bawah laut, yang akan di dekorasi mirip kota yang hilang, seperti Atlantis. Theme park ini akan diberi nama Pearl of Dubai, yang dibangun di lepas pantai yang dangkal, tidak jauh dari pusat kota Dubai.

Menariknya, tim di balik pembuatan theme parak ini adalah mereka yang terlibat di dalam pembuatan film Avatar dan juga Pirates of The Carribean. Tentunya Dubai mengingikan hasil yang sangat fantastis.

Diharapkan, theme park ini akan menarik ribuan wisatawan, dan meningkatkan pendapatan negara tersebut, terlebih saat ini tidak ada destinasi yang bisa dijadikan andalan berwisata di Dubai.

Nantinya, Pearl of Dubai ini akan menjadi destinasi top dunia, untuk berwisata snorkeling, diving, dan eksplorasi lautan. Habitat ikan baru akan dikembangbiakkan nantinya di sana.

Saat ini, theme park ini masih dalam pengerjaan, dan belum pasti kapan akan dibuka.


via Daily Mail
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel