Fantastis, Papan Selancar dari Kayu Ini Dibanderol Rp15 Miliar

The Rampant, papan selancar termaham di dunia.
Jika Anda pecinta olahraga surfing, pasti tidak aneh dengan papan selancar. Papan yang digunakan untuk olahraga tersebut biasanya terbuat dari berbagai bahan, seperti fiber atau kayu. Dan biasanya harganya pun tidak terlalu mahal.

Tapi apakah Anda mau membayar Rp15 miliar, hanya untuk papan selancar kayu? Tentu banyak pecinta olahraga ini, yang akan mengurungkan niatnya untuk membeli papan selancar tersebut. Tapi bagi seorang kolektor, itu bisa menjadi koleksi yang berharga.

Adalah the Rampant, nama papan selancar yang dibuat oleh pembuat papan dari New Zealand, yang merupakan desainer surfboard, Roy Stuart. Keistmewaan papan yang terbuat dai kayu ini adalah terdapat motif singa yang terbuat dari emas 23 karat.

Papan sepanjang 3,2 meter tersebut dibuat dari kayu yang berasal dari Paulownia, yang sangat langka. Di bagian bawahnya terdapat semacan  lengkungan yang terbuat dari kayu dan sirip dari polycarbon untuk membuatnya stabil di ombak yang tinggi.

Stuart menjamin jika papan selancar buatannya tersebut sangat kuat, dan bisa memberikan pengalaman surfing yang berbeda. Tapi apakah Anda mau membeli dengan harga sangat fantastis tersebut?


via Daily Mail
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel