Misteri Pemilik Harimau Bengal di Rumah yang Diabaikan

Harimau di dalam kandang.
Polisi langsung melakukan investigasi, setelah menemukan seekor harimau bengal dewasa di sebuah rumah yang diabaikan. Pemiliknya masih menjadi misteri bagi kepolisian, karena rumah tersebut tidak ada penghuninya.

Tidak ada siapapun yang tinggal di rumah tersebut, namun teka teki siapa yang menyimpan harimau di rumah tersebut masih dicari. Awal ditemukannya harimau tersebut, ketika salah satu warga mendengar auman harimau yang cukup keras.

Kepolisian Meksiko pun langsung dipanggil. Untuk melihat apakah ada harimau di sana atau memang halusinasi warga.

Harimau tersebut terkunci di salah satu ruangan menggunakan kandang, sehingga aman dari berkeliaran di pemukiman warga. Harimau tersebut juga ditemukan dalam keadaan yang cukup memprihatinkan, di mana tidak ada makanan dan air di dalam kandang.

"Tidak ada air atau makanan di dalam kandang, tapi kita tidak melihat harimau itu sudah ditinggalkan begitu lama, karena kondisinya masih cukup bagus," ucap investigator kepolisian setempat.

Harimau merupakan hewan yang sangat langka, sehingga tidak boleh dimiliki oleh seseorang dan harus tetap dilestarikan, seperti di kebun binatang. Namun kini polisi sedang mencari petunjuk, siapa pemilik rumah tersebut sebenarnya.


via Daily Mail
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel